Visi-Misi Paslon 01 Pro Masyarakat, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Sayur Matinggi Alihkan Dukungan Ke Paslon Yusuf Siregar- Roby Agusman Harahap


 


Menaratoday.com -Tapsel

Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Drs. Halomoan Siregar mendukung dan siap memenangkan sepenuhnya pasangan calon Bupati wakil Bupati nomor urut 1 H. M Yusuf Siregar dan Roby Agusman Harahap di Pilkada  Tapsel 2020.


Dukungan itu disampaikan langsung oleh ketua PAC Gerindra Sayur Matinggi kepada calon wakil Bupati Tapsel nomor 1, Roby Agusman harahap saat bersilahturahmi di rumahnya. Rabu (18/11).

Menurut Drs. Halomoan Siregar   dukungan tersebut diberikan karena dirinya memiliki kesamaan visi dan misi dari pasangan nomor 1 Rehap (Regar Harahap) untuk mewujudkan perubahan serta semangat menuju Kabupaten Tapanuli Selatan yang Unggul .

Saya melihat kondisi saat ini Kabupaten Tapsel butuh perubahan. Sebagai Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Sayur Matinggi secara pribadi saya mengajak masyarakat untuk memilih dan  memenangkan pasangan Yusuf Siregar dan Roby Agusman Harahap pada pilkada 09 Desember 2020 nanti. Saya yakin pasangan tersebut memang dapat menjalankan  amanah dan bisa menyelamatkan baik dari sisi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. “Katanya.

Sementara itu, calon wakil Bupati Tapsel nomor 1 Roby Agusman Harahap menyampaikan terimakasih kepada Drs. Halomoan Siregar yang telah memberikan dukungannya untuk sama-sama berjuang membangun Kabupaten Tapanuli Selatan Unggul .

“Sebagai kader Gerindra, Drs. Halomoan Siregar memiliki semangat  yang sama dengan kami Paslon nomor 1, yakni perbaikan, spirit dan daya kritis serta menghendaki perubahan yang sangat nyata dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Tapanuli Selatan, tanpa melihat latar belakang partai, sosial dan lainnya. Sehingga semangat tersebut kita harapkan dapat terwujud pada Rabu,  09 Desember 2020 nanti. “Kata Cawabub Roby Agusman Harahap.(ucok siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama