-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Darul Aman Sambut Meriah Paslon HEB4T No. 4

MenaraToday.Com - Labura :

Begitu antusiasnya masyarakat menyambut kedatang paslon no urut 4, hal itu terlihat masyarakat menanti kedatangan paslon Hebat untuk bersilatuhrahmi dengan cawabup Labura H Samsul Tanjung di Dusun Darul Aman Desa Sukarame Kecamatan Kualuh Hulu, Kamis (12/11/2020).

M Wasik Salah seorang tokoh masyarakat mengatakan kami tidak akan goyah dengan berita yang berkembang saat ini. Dengan adanya berita ini kami semangkin semangat, solid dan kompak untuk memenangkan nomor 4 pada 9 Desember 2020.

Samsul Tanjung menyampaikan kami berdua memiliki visi misi yang namanya Cerdas, Sejahtera dan Religius (CSR). 

"Kami akan menghidupkan kembali sekolah Arab untuk yang beragama Islam, sekolah minggu untuk yang beragama Nasrani dan sekolah agama lainnya. Buat orang tua kita akan hadirkan Ustad, Pendeta untuk memberikan thausiah keagaman, sedang untuk remaja kita aktifkan di rumah ibadahnya masing - masing. Dengan kita tanamkan ilmu - ilmu agama insyaallah kabupaten Labura akan menjadi kabupaten yang religius.

Samsul juga menambahkan, kami juga akan buat balai pelatihan untuk yang memiliki keterampilan, seperti perbengkelan, peternakan, perikanan dan menjahit. Dengan demikian angka pengangguran di kabupaten Labura akan berkurang. 

Sedangkan untuk pendidikan kita akan setarakan mutunya, baik di kota mau pun didesa, pungkasnya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !