-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Lingkungan 6 Suka Rendah Sambut Hangat Paslon HEB4T No. 4

 

MenaraToday.com - Labura :

Paslon HEB4T No 4 Hendriyanto Sitorus dan H. Samsul Tanjun melanjutkan roadshow aspirasi dengan menemui langsung warganya hampir di seluruh pelosok Kabupaten Labuhanbatu utara, seperti yang terlihat hari ini dilingkungan 6 Suka Rendah, Kurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Kamis (12/11/2020) pukul 16.00 wib

Dalam sambutan sepatah katanya,  Helvin RHS menyebutkan apapun cobaan yang dihadapi paslon Hebat itulah jalan untuk menjadi pemimpin besar.

"Mari kita satukan kekuatan untuk menghantarkan pasangan ini menjadi Bipati dan Wakil Bupati 2020 - 2024. Ayo kita buka mata batin dan hati nurani kita, pilihlah calon yang sudah berbuat dimasyarakat, Lillahita'ala semua bakal menjadi berkah serta mendapatkan pemimpin daerah kita yang amanah" ujarnya. 

Sementara itu Hendriyanto Sitorus, dalam sambutannya mengatakan maksud kedatangan mereka adalah memohon doa dan dukungan, tidak lupa juga pada orang tua dan ibunda kami selipkan nama paslon Heb4t dsaat berdoa dan sholat 5 waktu. 

"Kedepannya ingatlah kami, kolaborasi pasangan muda dan ganteng diantara Paslon lain, begitu aja buk pak klo untuk buka surat suara" ucap HYS bercanda. 

HYS juga menjelaskan dirinya beserta calon Wakilnya akan terus berjuang untuk rakyat.

"Itulah alasan kenapa kami sudah mempersiapkan diri jauh sebelumnya, mempelajari apa yang jadi masalah di daerah kami, apa yang menjadi keluh kesah dimasyarakat dan rela melepaskan jabatan kami yang sebelumnya, saya sebagai anggota DPRD dan Bang samsul sebagai  Camat, supaya kami bisa berbuat sepenuhnya untuk seluruh masyarakat kabupaten Labuhanbatu Utara demi mewujudkan Labura yang lebih Heb4t, Cerdas, Sejahtra dan Religius. Jangan pernah terpengaruh oleh lawan politik, tetap fokus dan bekerja untuk labura hebat,biar lawan politik menjelekkan kita karena apa?karena mereka tidak punya kebaikan buat diceritakan" tegas HYS

Sementara itu Samsul mengatakan kami tidak banyak janji, jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kami akan menjalankan program kami yaitu Cerdas masyarakatnya, Sejahtera masyarakatnya dan Religius masyarakatnya atau yang disingkat dengan (CSR). Kami akan menghidupkan kembali sekolah Arab bagi yang Muslim dan sekolah Minggu bagi yang Nasrani begitu juga dengan agama yang lain. 

"Jika anak - anak kita dibekali dengan ilmu agama, Insya Allah akan terhindar dari kenakalan, pergaulan bebas dan  narkoba. yang mana kita tahu sekarang ini  narkoba adalah musuh yang nyata. Dengan dibekali ilmu agama maka kita akan bisa mewujudkan Kabupaten Labura menjadi kabupaten Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur" pungkasnya. 

Sambungnya lagi reformasi birokrasi dalam pemerintahan kita akan terapkan,bekerja sesuai dengan disiplin ilmunya,begitu juga dengan kaum muda kita akan buka balai pelatihan kerja untuk pemuda sesuai dengan skill dan keinginannya,agar kelak mereka bukan hanya bisa bekerja tapi bisa ciptakan lapangan kerja.

"Kami tidak lupa untuk terus memohon doa dan dukungan untuk menghantarkan kami jadi bupati dan wakil bupati labura yang akan datang" ujarnya mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !