-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Resah, Pencurian Bunga Marak Di Siantar

Keterangan Gambar : Aries Memo Fransisco Situmorang saat melaporkam kehilangan bunga (Foto : Alvin) 

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Warga Pamatngsiantar khususnya di Jalan Sisingamangaraja merasah resah, pasalnya pencurian bunga marak terjadi di daerah tersebut. 

Pantauan kru Menaratoday.Com di Polsek Siantar Utara,  seorang warga mendatangi Polsek dan melaporkan prihal pencurian bunga yang dialaminya yang langsung mendapatkan respons dari pihak Polsek dengan langsung melakukan olah TKP. 

Saat dikonfirmasi wartawan, pelapor Aries Memo Fransisco Situmorang (20) menyebutkan bahwa pencurian bunga tersebut terjadi sekitar tengah malam. 

"Ia bang,  hilang bunga di depan rumah kami.  Aku pun raunya lagi tadi setelah ditelepon mamak" ujar Aries Situmorang seusai membuat laporan.

Sementara itu Ros Simanjuntak (62p dari Aries menerangkan bahwa akibat pencurian tersebut dirinya mengalami kerugian sekitar Rp.  1.500.000.

" Rugi kalilah aku ito,  menjual bunga ini lah kerja ku untuk menyekolahkan adek mu itu.  Itu pun tega kali orang tu mencurinya. Kalau di hitung-hitung lebih dari Rp.  1.500.000 ke rugian ku" ujar Ros dengan raut wajah sedih. (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !