Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Baru Se Minggu, Proyek Pavingnisasi Sudah Jebol.

MenaraToday.com - Banyuwangi :

Proyek pavingnisasi yang berada didusun Krajan RT.03 RW.06 Desa Kalibarukulon kecamatan Kalibaru Banyuwangi Jawa - Timur rusak parah alias jebol, padahal menurut penuturan warga desa setempat proyek itu baru selesai pengerjaannya sekitar se minggu yang lalu.

"Baru sepekan kondisinya sudah rusak, mungkin ini akibat dari kendaraan roda empat yang muatannya melebihi tonase melintasi di jalan ini.  Seharusnya pihak CV memasang himbauan agar tidak dilewati oleh kendaraan truk atau pic up " papar warga.

Hasil pantauan dilapangan, dilokasi proyek tanpa terpasang adanya sebuah papan nama dari CV yang mengerjakan,sehingga menyulitkan warga untuk melakukan keluhan (komplain)

"Kami tidak tahu mas ini proyek dari mana dan berapa nilai anggarannya,sebab tidak ada papan nama CV nya " imbuh warga desa setempat yang namanya enggan dipublikasikan MenaraToday.com, Rabu (16/12/2020).

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Kalibarukulon Kecamatan Kalibaru Risano Muhamad Sholeh, ketika dikonfirmasi terkait nama CV serta nilai anggaran dari proyek pavingnisasi di wilayah kerjanya melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan, Proyek tersebut belum lapor penyerahan.

"Belum ada penyerahan ke kita dan terkait adanya kerusakan kita akan koordinasi dengan Kepala Dusun untuk menindak lanjuti " pungkasnya. ( S.Rifai )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !