Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bersama Warga Karya Mukyo Sari Panen Ikan Patin

MenaraToday.Com - Rohil :

Bhabinkamtibmas Pedamaran Polsek Bangko beserta masyarakat Kepenghuluan Karya Mulyo Sari Kecamatan Pekaitan melakukan panen ikan patin dalam program ketahanan pangan, Sabtu (5/12/2020) siang.

Kapolsek Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan warga di masa Pandemi Covid 19.

" Untuk Ikan yang sudah dipanen seluruhnya dibagikan kepada warga dengan melibatkan Ketua RT setempat dengan kesepakatan yang diambil dalam rapat terbatas oleh aparatur kepenghuluan,K Kegiatanyang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Pedamaran sudah berjalan sesuai harapan, dan selama ini berkoordinasi dengan  kelompok tani, semoga apa yang sudah berjalan bisa dinikmati dan dirasakan hasilnya bagi masyarakat sekitar" ujar Juliandi.

Dalam kegiatan ini tampak dihadiri  Camat Pekaitan, Datuk Penghulu Karya Mulyo Sari, Bhabinkamtibmas Pedamaran Brigadir I.H Dalimunthe, Tokoh Masyarakat Se- Kepenghuluan Karya Mulyo Sari saat dikolam ketahanan pangan Azola Karya Kepenghuluan Karya Mulyo Sari Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama