Dandim 1206/Psb Tinjau Karya Bhakti Pembersihan Ruas Jalan Nanga Kalis

Keterangan Foto : Suasana _______Suasana Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, S.S melakukan peninjauan dan pengecekan pelaksanaan Karya Bhakti ruas jalan Desa Nanga Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu.
(Sabtu, (05/12/2020)_____(Foto : Rls/Pendim)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Basyaruddin S.S, melakukan peninjauan dan pengecekan pelaksanaan Karya Bhakti ruas jalan Desa Nanga Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu. Kemarin, Sabtu (05/12/2020).

Pada kegiatan tersebut, Dandim 1206/PSB didampingi Plh Danramil 1206-12/Manday Peltu Sugianto dan Babinsa Koramil Manday.

Kunjungan Dandim 1206/PSB Letkol Inf Basyaruddin S.S, selain melakukan pengecekan pelaksanaan Karya Bhakti, juga mengecek kondisi prajurit dengan memberikan apresiasi dan semangat kepada prajurit dan masyarakat yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan Karya Bhakti ini.

" Kegiatan Karya Bhakti ruas jalan Desa Nanga Kalis dapat maximal. Sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan masyarakat disekitar lokasi perbaikan,"harap Dandim

Dandim juga menekankan dalam pelaksanaan Karya Bhakti prajurit dan masyarakat tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19.

“Alhamdulillah karya bakti perbaikan jalan Desa Nanga Kalis berjalan sesuai rencana, sampai saat ini saya tidak mendapat laporan kendala yang berarti, untuk pengerjaanya."ujar Dandim

Ditambahkan Dandim, semoga kegiatan Kharya Bhakti ini bisa setidaknya membantu masyarakat mengurangi sedikit kesusahan apabila melewati jalan tersebut. (Pendim)

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama