Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Cawabup Nomor Urut 3 Mencoblos di TPS 06 Kelurahan Hilir Kantor Kecamatan Putussibau Utara

Keterangan Foto : Suasana _____Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut 3 Wahyudi Hidayat di dampingi istri  mencoblos di TPS 06 Kelurahan Hilir Kantor Kecamatan Putussibau Utara.
(Rabu,(9/12/2020)___(Foto: Istimewa)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020 diselenggarakan, Rabu (9/12/2020) 

Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut 3 Wahyudi Hidayat mencoblos di TPS 06 Kelurahan Hilir Kantor Kecamatan Putussibau Utara.

Datang ke TPS, Wahyu didampingi istri, dengan jadwal mencoblos ke TPS sekitar Pukul 9.40 WIB.

Usai mencoblos, Wahyu menyampaikan harapannya agar Pilkada Kapuas Hulu tetap dalam kondisi aman dan kondusif hingga berakhirnya tahapan. 

Dirinya juga berharap Pilkada kali ini mampu melahirkan pemimpin hebat, mampu merangkul semua elemen masyarakat di Bumi Uncak Kapuas yang beranekaragam suku, budaya dan agama.

"Artinya pemimpin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, tidak membeda-bedakan masyarakat kita," kata Wahyu.

Sebagai calon Wakil Bupati yang mendampingi Fransiskus Diaan sebagai calon bupati, Wahyu mengatakan bahwa upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat selama masa kampanye sudah dilakukan maksimal.

"Usaha kita sudah dilaksanakan maksimal, selama masa kampanye, kita juga mampu menjangkau setiap daerah, dengan titik kampanye terbanyak," ucap kader Partai PAN Kapuas Hulu ini yang menegaskan siap menang siap kalah.

Untuk itu Ia mengharapkan, pelaksanaan Pilkada Kapuas Hulu tahun ini aman, bermartabat, berintegritas dan sehat dengan menerapkan protokol kesehatan. (**)


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !