Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ciptakan Situasi Aman Saat Pilkada, Polres Cilegon Gelar Patroli Gabungan.

MenaraToday.Com - Cilegon :

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas saat pelaksanaan Pilkada Walikota Cilegon dan Bupati Serang serta perhitungan suara Pilkada serentak tahun 2020. Polres Cilegon menggelar patroli gabungan, Rabu (9/12/2020).

Pelaksanaan patroli gabungan ini dipimpin langsung Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono didampingi Kodim 0623, Pom Al serta 1 pleton Dalmas, 1 Pleton Sat Brimob Polda Banten, 1 Pleton Dalmas Polda Banten, 1 regu Kodim 0623 Cilegon dan 1 regu Lanal Banten yang dibagi menjadi 2 wilayah yakni Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono kepada awak media menyebutkan kegiatan Patroli bersama ini dalam rangka memberikan rasa aman saat Pilkada 2020 di TPS se Kota Cilegon dan Kabupaten Serang (Bojonegara, Mancak, Puloampal, Anyer dam Cinangka)

"Pada pelaksanan apel ini kami membagi 2 patroli kewilayahan yakni wilayah perkotaan dan wilayah Kabupaten Serang l. Selain patroli kami juga melaksanakan woro wiri (ajakan) kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dan jangan Golput. Dengan menggunakan alat pengeras suara di atas mobil" ujar Sigit.

Ditempat terpisah Iptu Sigit Dermawan menambahkan bahwa patroli gabungan ini untuk memberikan rasa aman di kota Cilegon dan Kabupaten Serang saat pencoblosan di TPS (Efrizal)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !