Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dandim 1206/PSB Hadiri Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) IQRA' Kapuas Hulu Tahun Akademik 2020/2021


MenaraToday.Com – Kapuas Hulu :

Dandim 1206/PSB, Letkol Inf Basyaruddin S.S menghadiri undangan Rapat Senat Terbuka Wisudawan Program Sarjana Strata 1 (S.1) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) IQRA' Kapuas Hulu Tahun Akademik 2020/2021 Kabupaten Kapuas Hulu bertempat di gedung Aula Uncak Kapuas , Sabtu (26/12/2020) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kehadiran Dandim 1206/PSB, Letkol Inf Basyaruddin S.S bersama seluruh FKPD Kab. Kapuas Hulu memperlihatkan kesolidan, dimana kegiatan ini dirasakan sangat penting dalam rangka memperlihatkan keberhasilan Kabupaten Kapuas Hulu dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal dibidangnya.

Dandim menyampaikan, akan membantu dan mendukung upaya Pemkab Kapuas Hulu dalam rangka meningkatkan kualitas SDM Kabupaten Kapuas Hulu dengan berbagai bentuk.

“Kami akan selalu mendukung dan mendorong upaya-upaya Pemkab Kapuas Hulu dalam menciptkan SDM Handal di Kapuas Hulu dengan kemampuan yang kami miliki, Karena sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Kodim adalah melakukan pembinaan teritorial dan pembinaan satuan di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 121/Abw,” papar Dandim.

Dandim 1206/PSB menyampaikan ucapan selamat kepada para Wisudawan Wisudawati atas keberhasilan menyelesaikan Studinya.

“Wisuda ini bukanlah akhir dari sebuah study, melainkan ini awal dalam menuju kesuksesan adik-adik sekalian, sekali lagi selamat dan semoga adik-adik sekalian sukses dalam menggapai cita-cita,”Pungkasnya.  (Pendim 1206/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !