Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Akibat Dilalui Alat Berat, Jalan Tanjung Putus di Labuhan Ruku Rusak Berat

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Diduga karena dilalui beberapa alat beray yang hendak melakukan pekerjaan jalan Hotmix di Kampung Kedah, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara mengakibatkan jalan hotmik mengalami kerusakan.

Terlihat alat-alat berat seperti Dump Truck bertonase besar, Stomwells, Escavator dan alat berat lainnya melalui jalan tersebut sehingga Jalan Tanjung Putus yang dilalui terlihat retak-retak dan mengalami kerusakan.

Abgdul Gani salah seorang warga Batu Bara lewat akun Facebook nya, Sabtu (5/12/2020) mengunggah kerusakan jalan Tanjung Putus akibat dilalui oleh kendaraan berat yang melampaui ketahanan jalan. Dalam statusnya di Facebook, Gani meminta agar Kadis PUPR Kabupaten Batu Bara, Khairul Anwar agar dapat menyikapi kerusakan jalan yang terjadi akibat dilalui alat-alat berat proyek pembangunan jalan hotmix Kampung Kedah, Labuhan Ruku.

Menanggapi status Abdul Gani yang menggambarkan kerusakan jalan, beberapa netizen mengusulkan agar kontraktor nya memperbaiki jalan yang rusak akibat dilalui kendaraan berat ke proyeknya.

"Harus dibolo (diperbaiki-Red) itu bang, mereka yang dapat untung warga yang terima buntung", ujar salah satu netizen. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !