Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Lemahnya Pengawasan Dinas PU, Sejumlah Proyek Tidak Maksimal

MenaraToday.Com - Tanggerang ;

Akhir akhir ini banyak kegiatan Aspirasi Dewan yang sedang di kerjakan, seperti di Kampung Muara Makam Keramat Buluk desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, jadi pertanyaan warga sekitar . 

Namun kegiatan pembangunan TPT (Tmbok Penahan Tanah dari Aspirasi Dewan tersebut tidak memasang Plank/papan proyek.

Papan proyek itu penting, sesuai dengan UUD no 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, sebagai landasan hukum yang berkaitan dengan. hak setiap orang untuk memperoleh informasi. kewajiban badan publik mengadakan dan melayani permintaan informasi secara cepat, tepat waktu, biaya ringan/profesional dan cara yang sederhana, Pengecualian bersifat ketat dan terbatas. Kewajiban badan publik untuk membenahi sistem dokumentasi dan pelayanan informasi. Pekerjaan yang sudah berjalan dua Minggu,  pemasangan batu kali yang di susun sudah puluhan meter, serta bahan material berupa semen di duga tidak standarisasi.

" Perlu pengawasan yang tepat dan akurat agar pembangunan yang di biayai oleh uang rakyat/uang pajak rakyat bisa berkualitas, serta tahan lama jadi jangan asal jadi guna mendapatkan keuntungan yang besar dari hasil setiap pembangunan dari program pemerintah. "; Ujar pemerhati pembangunan di Tanggerang. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !