Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dinkes Lebak Gelar Tes Swab PCR

MenaraToday.com - Tangerang :

Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak menggelar swab Test Polymerase Chain Reaction (PCR) bertempat di Kecamatan Bayah, Senin (7/12/2020).

Tes swab yang berlangsung itu, dilaksanakan oleh tim dari dinkes Kabupaten, Labkesda provinsi dan puskesmas setempat yang di ikuti sebanyak 202 orang terdiri dari prades, ASN dan warga Kecamatan Bayah.

Camat Bayah Aan Juanda, mengapresiasi langkah yang di lakukan oleh Dinkes Lebak, karena dengan adanya kegiatan swab ini, setidaknya bisa mendeteksi dini masyarakat yang ada di kecamatan Bayah.

“Secara populasi target kita 300 Mudah-mudahan relatif negatif semua sehingga tidak menjadikan kekhawatiran bagi masyarakat bayah,” kata Camat kepada Media..

Sementara itu, salah satu warga Bayah Deni mengaku bersyukur di wilayahnya di adakan test Swab gratis, kata dia tes swab tersebut tidak menakutkan.

“Semoga khususnya di Kecamatan Bayah tidak ada satupun yang positif. Bagi masyarakat yang belum melakukan test swab, sebaiknya juga segera melakukan test swab, agar kita tidak terus dibayangi ke khawatiran”ujar Deni. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !