Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

FGD Dalam Rangka Optimalisasi Sinergitas Penanganan Covid -19 dan Kesiapan Pilkada

Keterangan Foto : Suasana ______Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P membuka Focus Group Discussion (FGD) bertempat di Hotel Grand Banana Putussibau dan di hadiri oleh Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Mahasiswa.
(Jumat, (4/12/2020)____(Foto : Rls/Humas)


MenaraToday.com
- Kapuas Hulu

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P membuka Focus Group Discussion ( FGD), Jumat (4/ 12/2020) Siang.

Kegiatan berlangsung di Hotel Grand Banana Putussibau dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Mahasiswa.

Focus Group Discussion ( FGD) dari Sat Binmas Polres Kapuas Hulu ini mengusung tema "OPTIMALISASI SINERGITAS PENANGANAN COVID-19 DAN KESIAPAN PAM PILKADA KABUPATEN KAPUAS 2020".

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P, dalam sambutannya saat membuka Focus Group Discussion ( FGD) menyampaikan, bahwa Polres Kapuas Hulu saat ini melaksanakan Ops Aman Nusa II dalam rangka mencegah penularan Covid- 19.

" Dan dalam Pilkada Tahun 2020 kami sampaikan bahwa kami siap mengamankan Pilkada dan dipastikan Polri netral. "ujar Kapolres

Dikatakan Kapolres, untuk saat ini yang menjadi atensi bersama adalah penerapan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 di kabupaten Kapuas Hulu ditambah lagi pilkada di tengah Pandemi.

“Apresiasi kepada seluruh tamu undangan yang dapat hadir dalam giat FGD pada hari ini, "ucapnya

Ditambahkan Kapolres, melalui kesempatan ini kami sampaikan juga bahwa kita ketahui meski kabupaten Kapuas pada zona hijau namun Pandemi Covid-19 masih ada.

" Tentunya kita harus tetap waspada dan selalu patuhi protokol kesehatan, " imbuhnya. **

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !