Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Satuan Resnarkotika Polres Kubu Raya Musnahkan Barang Bukti Narkotika


MenaraToday.com,Kubu Raya - bertempat di Lobby lantai 2 Polres Kubu Raya telah dilaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti Narkotika yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Kubu Raya IPTU Robert MT Damanik, S.H., M.H. Jumat tanggal 04 Desember 2020, Hadir dalam  pemusnahan barang bukti berupa Narkoba jenis shabu dan Pil ekstasi, KA BNNK Kubu Raya yang diwakili oleh Plt. Kasi Berantas Bripka Hendi, S.H dan Staf Pemberantasan bapak Julistian. B., S.H., Kepala Dinas Kesehatan Kubu Raya  yang di wakili oleh Kasi Farmasi Ibu Dina Ristiani.,  Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah yang diwakili oleh Jaksa Penuntut Umum Ibu Ning Rendati., Pengacara tersangka bapak M. Mauluddin, S.H. Barang Bukti yang di musnahkan tersebut pengungkapan dari 3 kasus dengan tersangka FA, AM dan SA yang tertangkap pada awal november 2020 oleh satuan res narkotika polres kubu raya

Menurut keterangan kasat Resnarkoba IPTU Robert MT Damanik, S.H., M.H. menjelaskan “ Bahwa Barang bukti yang akan kita musnahkan ini hasil operasi pekat kapuas 2020 dimana dari Tiga Tersangka yang kita amankan dengan jumlah baramng bukti yang kita musnahkan Shabu sebanyak 8,77 Gram. Ekstasi sebanyak 54 Butir. “ jelas damanik.


Pemusnahan Barang bukti Narkotika dilaksanakan melalui mekanisme pengujian yg dilakukan oleh Penyidik Satresnarkoba Polres Kubu Raya dengan menggunakan alat IDENTA didepan para Tamu Undangan dan Para Tsk, setelah BB yang diuji terbukti keasliannya, Selanjutnya BB tersebut dimusnahkan dengan Cara dimasukkan kedalam Ember berisi Air yang sudah dicampur dengan Cairan Pembersih Lantai, Kemudian diaduk menggunakan kayu dan setelah larut cairan tersebut dibuang ke dalam  Saluran pembuangan oleh tersangka.(RIRI)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !