Gelar Ops Yustisi, Kasat Binmas Polres Batu Bara Sosialisasikan Prokes Kepada Pedagang Sayuran


 Menaratoday.Com – Batu Bara :

Kasat Binmas Polres Batu Bara, AKP M. Syafi’i tidak bosan-bosanya menggelar Operasi Yustisi 2020 untuk mendisiplinkan masyarakat agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan. Kali ini beliau memberikan himbauan kepada para Pedagang Sayuran di Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Senin (21/12/2020) sekitar pukul 12.00 wib, yang diikuti Iptu AR Siregar, Aipda Rahyudi, Bripka Suparman dan Bripka Sucipto.

Disela kegiatannya Kasat Binmas AKP M. Syafi’i menghimbau kepada para pedagang sayur agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

"Saya mengharapkan kepada Bapak dan Ibu agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan dalam upaya mendukung percepatan penanganan covid-19," tegasnya.

Pantauan Wartawan di lokasi, Personil Kepolisian tampak memberikan masker kepada masyarakat yang belum pakai masker serta memberikan teguran sesuai dengan aturan pemerintah. Kegiatan berjalan dengan baik dan aman. Para pedagang sayuran juga memberikan respon positif dalam kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama