Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pasca Menang, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Sukarame Baru.


 MenaraToday.com - Labura :

Hendriyanto Sitorus,SE,MM, dan H. Samsul Tanjung,ST,MH pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Labuhanbatu utara kembali diupah upah warga, kali ini salah satu barisan relawan Hebat desa Sukarame Baru memberi upah upah sederhana yang dilaksanakan dikediaman Safari di Desa Sukarame Baru, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (21/20/2020) pukul 16.00 sore.

“Mari kita sambut pemimpin muda yang baru untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara, karena pasca dinyatakan menang kami selaku tim serta masyarakat berniat untuk mengundang Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung untuk bersilaturahmi kembali dan melakukan temu ramah dengan seluruh masyarakat desa Sukarame Baru” ujar Kordinator Tim Pemenangan Desa Sukarame Baru Safari dalam sambutannya.

Sementara itu Hendriyanto Sitorus,SE,MM, menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan tim pemenangan Labura Hebat.

“Kami berharap supaya kita terus bisa bekerja sama pasca dilantiknya kami nanti. Ingatkan juga kami berdua jika dimasa kepemimpinan kami kelak ada salah dalam memimpin, kiranya orang tua kami seluruhnya terus mendoakan saya dan Bang Samsul dalam menjalankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati  di kabupaten kita tercinta” Ujar Hendriyanto Sitorus yang diamini H. Samsul Tanjung.

“Kami tidak tahu membalas apa kepada seluruh masyarakat dan relawan Hebat, karena sepanjang sejarah pilkada Labura baru paslon Hebat lah yg menang di 8 Kecamatan, itu semua berkat perjuangan relawan, tim, simpatisan dan masyarakat yang mendukung kami berdua. Hari ini juga kami berdua berharap mari kita bersatu kembali untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi Cerdas, Sejahtera, Religius, tidak ada lagi kotak kotak, perbedaan jargon yang selama beberapa bulan kita sudah terputus silaturahmi, ayo kita satukan semangat kita agar saling bersinergi untuk kemajuan Kabupaten tercinta ini” Jelas Samsul mengakhiri. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !