Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

HUT ke 14 Partai Hanura,DPC Pelalawan Bagikan Sembako Ke Anak Yatim Piatu.


 

MenaraToday.Com - Pelalawan :

Bertepatan di Hari Ulang Tahun ( HUT ) yang ke-14, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Ketua DPC Hanura Kabupaten Pelalawan memberikan bantuan ke Panti Asuhan anak Yatim Piatu yang berada dikawasan Perkantoran Bhakti Praja Senin (21/12/2020) siang.

Pemberian bantuan santunan yang dihadiri langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pelalawan Robinhut Saragih SH dengan Yuliasa Gulo yang saat ini menjabat sebagai Sekjen Partai Hanura Kabupaten Pelalawan.

Pantauan awak Menaratoday di lokasi, Bantuan yang diberikan kepada anak yatim piatu ini berupa beras,minyak makan dan telur dan saat pemberian bantuan terlihat suasana haru bercampur gembira pun tampak diwajah polos anak anak yatim piatu pada saat itu.

"Kami berharap semoga dengan sedikit banyaknya bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak anak kita,dan sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi kami agar bisa lebih dekat anak anak yang memang sudah seharusnya kita menjaga dan memberikan bantuan untuk kehidupan mereka " ujar Robinhut sembari tersenyum. (Arman).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !