Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadapi Fitnah, Sanusi: Tetap Jaga Kesabaran, Utamakan Persaudaraan

MenaraToday.Com - Malang :

Calon Bupati Malang HM Sanusi mengaku ikhlas dan sabar menghadapi berbagai fitnah dan hujatan yang dialamatkan pada dirinya. Ia mengajak warga masyarakat untuk tidak terprovokasi.

"Kita perbanyak sholawat dan doa agar pelaku yang gencar menjatuhkan nama baik saya dan keluarga diberi hidayah dan sadar bahwa cara-cara hitam dalam upaya meraih sebuah jabatan tidak sebanding dengan persaudaraan dan persatuan warga Kabupaten Malang," ujar Sanusi dalam keterangannya, Senin (7/12/2020).

Menurut Sanusi, beredarnya informasi fitnah yang disebar melalui berbagai cara, baik di sosial media maupun melalui selebaran koran gelap bukanlah hal yang baik dan tidak perlu untuk di balas dengan hal serupa.

Dengan demikian, pria yang pernah menjabat Bupati Malang sejak 17 September 2019 itu kemudian mengajak agar pasagan calon yang bertarung di Pilkada Kabupaten Malang untuk berdemokrasi dengan baik.

"Tawarkan program kerja kepada masyarakat untuk kemajuan daerah. Tidak mesti harus memfitnah karena itu berdampak buruk bagi daerah kita,” ujar Sanusi. (Sofyan/Yasin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !