Pastikan Kotak dan Surat Suara Aman, TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan di Sekretariat PPK Jongkong

Keterangan Foto : Suasana__Pengamanan kotak suara dan surat Pilkada 2020 oleh Personil Polsek Jongkong dan Koramil di Sekretariat PPK Kecamatan Jongkong.
(Senin,(07/12/2020)__(Foto: Rls/Polsek)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Guna memastikan kotak dan surat suara Pilkada 2020 dalam keadaan aman, Personil Polsek Jongkong bersama Koramil Jongkong melakukan pengamanan bertempat di kantor sekretariat PPK Kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (07/12/2020).

"Hal tersebut bertujuan memastikan keamanan kotak dan surat suara selama berada di kantor sekretariat PPK Jongkong, pengamanan ini akan kami lakukan sampai kotak dan surat suara ini distribusikan melalui PPS di 14  Desa (33 TPS) yang ada di Kecamatan Jongkong dan pada pendistribusiannya nanti juga akan dilakukan pengamanan,” ujar Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady.

Dalam kesempatan itu ketua PPK kecamatan Jongkong mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan kotak dan surat suara pilkada ini, sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.IK, M.AP  melalui Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady menjelaskan bahwa pengamanan kotak dan surat suara ini di lakukan bersama anggota TNI dari Koramil 09 Jongkong sebagai bukti sinergitas dua unsur pengamanan.

"Dimana kami selalu berkerjasama untuk menciptakan dan menjaga agar situasi yang kondusif ini tetap terjaga hingga selesainya pilkada 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Kecamatan Jongkong nantinya dan saya harapkan hubungan baik dan sinergitas antara TNI dan Polri ini tetap selalu terjaga dengan baik,” Pungkasnya. (Rls)

Pewarta: Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama