Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Headline News : Bentrok Bendarah Antar Desa di Kecamatan Rawa Jitu Utara Kembali Terjadi, Dua Warga Kritis

Keterangan Gambar : Beberapa warga masih berkumpul pasca bentrokan berdarah (Foto : Helmi)

MenaraToday.Com – Mesuji :

Bentrok antar kelompok kembali terjadi di Kecamatan Rawa Jitu Utara antara warga Desa Sungai Sidang dengan warga Way Puji, Selasa (29/12/2020) sekira pukul 14.30 Wib.

Akibat dari bentrokan warga ini, dua orang dikabarkan mengalai luka cukup serius (kritis-red) akibat sabetan senjata tajam.


Informasi yang berhasil dihimpun MenaraToday.Com. bentrok berdarah antar Desa hari tersebut berawal saat pagi hari dimana warga Desa Sungai Sidang menduduki lahan di Dewa Way Puji, kemudian beberapa warga Desa Way Puji memberitahukan kepada warga Desa Sungai Sidang bahwa lahan tersebut masuk dalam wilayah Desa Way Puji.

Lantaran tidak terima ditegur sedemikian rupa, salah seorang warga Desa Sungai Sidang berinisial NF, mengejar warga Desa Way Puji berinisial YT dengan mengendarai sepeda motor dan melakukan pembacokan terhadap YT. Warga Desa Way Puji yang tidak terima karena salah seorang warga Desanya di bacok hingga luka berat, kemudian warga Desa Way Puji membalas dengan mengeroyok NF hingga mengalami luka cukup parah.

Kapolres Mesuji AKBP Alim Hadi saat dikonfirmasi MenaraToday.Com membenarkan peristiwa berdarah tersebut.

“Benar, tadi ada bentrok antar warga, dan dua orang mengalami luka yang cukup serius, setelah kita turun ke lokasi saat ini situasi sudah kembali aman dan kondusif” ujar Kapolres melalui pesan WhatsApp sembari berharap peristiwa seperti ini jangan terulang kembali. (Helmi)

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !