Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hendriyanto Sitorus Dapatkan Kejutan Saat Silaturahmi di Marbau

MenaraToday.com - Labura :

Hendriyanto Sitorus , SE MM kembali diberi kejutan di ulang tahunnya yang ke 32 tahun. Kali ini kejutan itu dilakukan Pemerintah Kecamatan Marbau saat Bupati Labuhanbatu Utara terpilih ini beserta wakilnya H Samsul Tanjung ber silaturahmi kerumah dinas Camat pada Kamis (17/12/2020).

Terlihat, kue ulang tahun berbentuk baju dinas Bupati lengkap dengan namanya ini di berikan langsung oleh Camat Marbau, Ismail Rambe saat Hendriyanto beserta rombongan tiba.

Melalui selulernya, Camat Marbau Ismail Rambe pada Jum'at (18/12/2020) menyebutkan, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan mengupah-upah ny. Hj Ely Zarwaty yang merupakan ibu dari Hendriyanto Sitorus.


"Kita juga menggelar sukuran telah selesainya pilkada yang aman, damai dan lancar," katanya.

Selain itu, Camat juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya kecamatan Marbau yang telah memberikan hak suaranya dalam kontestasi pilkada serentak tersebut.

"Pilkada telah selesai, mari bersama-sama kita dukung yang menang untuk membangun kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Hadir juga dalam silaturahmi ini diantaranya, Kapolsek Marbau, AKP JH Pasaribu, Dan Ramil 06/MB Mayor Czi Baginda Siregar.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !