Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ikut Ber Gotong Royong Bersama Warga Desa Dangdeur, Ini Harapan Sekcam Jayanti


MenaraToday.Com – Tanggerang :

Di masa pandemi Covid-19,  dan untuk menciptakan suasana yang bersih, sehat dan indah, Masyarakat Desa Dangdeur Kecamatan Jayanti, mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan saluran air, jalan lingkungan,dan yang lainnya, Sabtu (19/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Dangdeur, Agus Sutaryo menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan.

“Dimasa Pandemi Covid 19 dan dimusim penghujan saat ini, kita harus menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari musibah banjir dan juga terhindar dari wabah viruc corona, dari itu hari ini kita bergotong royong membersihkan saluran air agar tidak terjadi genangan air yang dapat mengakibatkan banjir serta membersihkan lingkungan sekitar dimana kita lihat saat ini rumput-rumput yang ada merusak pemandangan dari itu hari ini kita bersihkan, disamping akan lingkungan terlihat rapi, indah dan juga akan terhindar dari penyakit” ujar Agus Sutaryo.

Sementara itu Sekretaris Camat Jayanti, Kurnia dalam kesempatan tersebut mengatakan pihak Kecamatan memberikan apresiasi terhadap Desa Dangdeur yang aktif melaksanakan gotongroyong untuk membersihkan lingkungan sekitar.

“Selain menciptakan suasana bersih, indah, kegiatan gotong royong ini juga dapat mempererat silaturrahmi warga dengan unsur perangkat desa, terlebih dengan Kepala Desanya” ujarnya (Suproni)

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !