Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jelang Tahun Baru, Kades Muncung Bagikan BLT DD Tahap 7 dan 8


MenaraToday.Com – Tanggerang :

Pemerintah Desa Muncung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang membagikan Bantuan Langsung Tunai bersumber dari anggaran Dana Desa tahap 7 sampai 8 yang dibagikan kepada 400 KK di Aula Desa Muncung, Sabtu (19/12/2020).

Kepala Desa Muncung, H. Agus Purwadi menyebutkan bahwa hari ini sebanyak sebanyak 400 KK mendapatkan bantuan dana BLT DD tahap 7 dan 8 sebesar Rp 600 Ribu per Kepala Keluarga

“Disini saya menghimbau kepada warga yang mendapatkan bantuan ini agar dapat menggunakan dana ini dengan sebaik mungkin untuk keperluan hidup sehari, hari seperti membeli sembako dan jangan lupa jika keluar urmah untuk tetap menggunakan masker dan ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah yakni 3 M, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak dan Menggunakan Masker” ujar Kades disela pembagian BLT tersebut.

Kades juga menyebutkan bahwa BLT DD Desa Muncung ini disalurkan untuk meringankan beban masyarakat Desa Muncung yang betul-betul membutuhkan bantuan dari Pemerintah Desa.

“Alhamudlillah dalam pelaksanaan pembagian BLT DD ini berjalan dengan baik dan warga tetap mematuhi protokol kesehatan” ujarnya mengakhiri

Dalam pembagian BLT DD tahap 7 dan 8 ini nampak dihadiri Kepala Desa Muncung, H. Agus Purwadi, Sekretaris Desa Muncung, H. Amin, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Binamas, Muspika Kecamatan Kronjo, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat yang mendapatkan BLT DD. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !