Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua TP PKK Provinsi Sumut Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Asahan

MenaraToday.Com – Asahan :

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi lakukan kunjungn Kerja ke Kabupaten Asahan dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Kabupaten Asahan.

Bantuan tersebut diberikan Ny. Nawal Edy Rahmayadi secara simbolis kepada beberapa Kepala Desa yakni Kepala Desa Simpang Empat, Kepala Desa Sungai Lama, Kepala Desa Sei Dua Hulu, Kepala Desa Silomlom, Kepala Desa Perkebunan Sukaraja, Kepala Desa Perkebunan Hessa dan Kepala Desa Pertahanan Kecamatan Sei Kepayang.

Kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara ke Asahan untuk memberikan bantuan berupa 250 lembar selimut, 100 paket perlengkapan bayi, 250 lembar matras, 1000 lembar masker kain dan 100 pcs sarung untuk masyarakat yang tertimba bencana banjir.

“Dalam hal ini, kami dari Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara yang telah memberikan bantuan ini, dan kami akan menyalurkannya ke masyarakat yang terdampak banjir dan kita berharap kiranya Pemerintah Provinsi dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menangani bencana banjir yang terjadi setiap tahunnya” ujar Bupati Asahan, Surya Bsc diwakili Sekdakab Asahan Jhon Hardi Nasution usai mendampingi Ketua TP PKK Pemprovsu saat memberikan bantuan tersebut di halaman Kantor Camat Simpang Empat, Sabtu (19/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri Ketua TP PKK Pemprovsu beserta pengurus, juga dihadiri Sekdakab Asahan, Wakil Ketua TP PKK Asahan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Perkimm Kepala Dinas Sosial, Camat Simpang Empat, Camat Sei Kepayang dan para tamu undangan. (Adjie/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !