Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Iptu Rusdi Berikan Bantuan Beras Kepada Pengurus Gereja Katolik Perumnas Lima Puluh

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Dalam rangka berpartisipasi di hari Natal, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM memberikan bantuan beras kepada pengurus Gereja Katolik Perumnas Lima Puluh, di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jumat (25/12/2020), sekitar pukul 09.00 Wib.

Kunjungan Kapolsek Lima Puluh tersebut tampak didampingi oleh Kasi Humas Aipda Hendri Purwanto dan Kanit Intel Bripka Adi K. Damanik.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek Lima Puluh juga memberikan himbauan kepada para Jemaat dan pengurus Gereja agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

"Saya ucapkan selamat Natal kepada bapak dan ibu, disini kami memberikan bantuan berupa beras. Saya berharap bantuan kami ini dapat sedikit membantu bapak ibu. Perlu diingat saat ini kita masih dalam suasana pandemi covid-19, jadi saya menghimbau agar tetap patuhi protokol kesehatan, lakukanlah 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Ini kita lakukan demi kebaikan kita bersama," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !