Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kabag Sumda Polres Batu Bara Salurkan Bantuan Bhayangkari Untuk Korban Banjir


M
enaraToday.Com - Batu Bara :

Banyaknya titik banjir belakangan ini di Kabupaten Batu Bara, menjadi sorotan khusus bagi pihak Bhayangkari dan Kepolisian khususnya Polres Batu Bara.

Sejalan dengan itu, Ketua Bhayangkari Polres Batu Bara Ny. Henny Ikhwan menyerahkan bantuan sembako kepada Kapolres Batu Bara untuk disalurkan kepada korban banjir. Senin (7/12/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang diwakili  Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja, SH, langsung mengunjungi lokasi banjir yang sempat viral di Facebook yaitu di Kampung Tempel, tepatnya di Dusun VI, Desa Bangun Sari, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

Kunjungan Kabag Sumda dan para personil disambut sangat bahagia oleh para Masyarakat. Bahkan beberapa diantaranya terlihat menangis dan sedih saat dikunjungi.

Darmiatik (55) mengaku sangat terharu atas kepedulian dari Kapolres dan Bhayangkari Polres Batu Bara.

"Kami sudah hampir seminggu mengalami kebanjiran ini pak, kami sempat berpikir bahwa tidak ada Pemerintah yang peduli dengan kami, karena sudah berhari-hari baru dari Polres Batu Bara ini lah yang datang membantu. Kami sangat bersyukur, Alhamdulillah ternyata Bapak Kapolres dan Ibu Bhayangkari mau peduli dan memperhatikan kami. Saya mewakili masyarakat Desa Bangun Sari mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres dan Ibu Bhayangkari Polres Batu Bara atas bantuan yang diberikan," ujarnya dengan sedih.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, SH dalam kunjungannya memberikan motivasi kepada korban banjir.

"Ini adalah cobaan, saya harap ibu-ibu tetap semangat menghadapinya, tetap waspada dengan banjir susulan, tetap berkordinasi dengan kami, kami akan selalu ada dan siap siaga untuk kalian. Dan yang terakhir saya berharap semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kami ini," ujarnya.

Pantauan Wartawan di lokasi, Banjir sudah setinggi lutut orang dewasa. Kabag Sumda langsung turun ke lokasi banjir dan mengunjungi rumah warga yang terkena banjir tersebut. Diakhir kegiatannya Kabag Sumda foto bersama dengan para anak-anak yang menjadi korban banjir. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !