Kapolres Batu Bara Bagikan Bingkisan Nataru Kepada Personil

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, membagikan bingkisan Nataru kepada para personil yang beragama Nasrani pada saat Apel pagi di Lapangan Apel Polres Batu Bara, Rabu (30/12/2020).

Dalam kegiatan itu beberapa personil termasuk Bripda Ridho Siagian tampak mewakili untuk penerimaan bingkisan Nataru tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 bagi yang merayakan. Kapolres mengajak seluruh personil pada tahun yang baru  agar disambut dengan suasana yang baru, jalin kebersamaan antar sesama rekan, dan tingkatkan kinerja lebih baik lagi kedepannya.

Kapolres juga minta tetap meningkatkan kewaspadaan di Mako maupun terhadap diri pribadi. Mari tetap monitor, deteksi dini terhadap paham radikalisme maupun terorisme, agar dilaporkan sesegera mungkin.

Diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN sejajaran Polres Batu Bara, pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru serta APD dan juga Vitamin Probiotik.

Pemberian bingkisan dan APD serta vitamin yang juga dilaksanakan diseluruh jajaran Polda Sumut disebutkan Kapolres sebagai  bentuk perhatian pimpinan kepada personil sejajaran.

Disampaikan Kapolres, pada besok malam (1/1/2021) sekira pukul 00.00 Wib dini hari, akan dilaksanakan Upacara Korps Raport.

"Mari kita laksanakan Upacara Korps Raport sebagai wujud rasa syukur dan rasa bangga kita menjadi anggota Polri", pinta Kapolres peduli kaum dhuafa tersebut. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama