Kasat Reskrim Polres Batu Bara Balas Kunjungan Wartawan

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Sehari setelah audiensi Wartawan group Wappress ke Kantor Sat Reskrim Polres Batu Bara, kini giliran Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH, MH bersama Kanitnya yang bertandang ke Markas Wappress di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (30/12/2020).

Kunjungan balasan tersebut dikatakan Kasat Reskrim sebagai wujud kemitraan Polres Batu Bara dengan Wartawan terlebih dengan Wartawan yang selama ini aktif meliput kegiatan Polres Batu Bara dan jajaran.

"Wartawan adalah mitra kami, dan kunjungan saya ini merupakan sebuah kunjungan balasan, karena kemarin mereka datang ke ruangan saya, maka sekarang giliran sayalah yang datang kemari," ujarnya sambil tawa.

Hal senada dikatakan oleh Ahmad Dwi salah seorang Wartawan group Wappress, beliau sangat mengapresiasi sosok Perwira yang akrab dengan Wartawan ini.

"Pas betul dengan sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang sama-sama dekat dengan Wartawan", ujarnya.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab dan santai tersebut, rekan rekan Wartawan kembali menyampaikan harapannya kiranya dibawah kepemimpinan AKP Fery Kusnadi di Sat Reskrim Polres Batu Bara masalah kriminalitas dapat diberantas hingga tuntas. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama