Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Pantau Malam Ibadah Natal Di Masa Pandemi Covid-19


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH langsung turun ke lapangan untuk mengecek keamanan dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan di saat melaksanakan malam ibadah Natal pada masa pandemi covid-19. Kamis (24/12/2020).

Kunjungan Kapolres Batu Bara ke masing-masing gereja tersebut tampak didampingi oleh Kabag Ops Polres Batu Bara AKP Henry NB Barus, Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi, SH, MH, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, SH, MH, Kapolsek Indrapura AKP Sandy, Personil TNI, dan Personil Satpol PP.

Pantauan Wartawan di lokasi, setiap gereja tampak menyediakan tempat pencucian tangan di dekat pintu masuk gereja, disamping itu juga tampak para jemaah mematuhi prokes dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk gereja, dan mengatur jarak saat melaksanakan ibadah.

Disela-sela kegiatannya tersebut Kapolres Batu Bara mengatakan bahwa situasi aman dan kondusif.

"Hari ini kami TNI, Polri, dan Satpol PP Pemkab Batu Bara melaksanakan pemantauan dalam pelaksanaan malam ibadah natal. Sepanjang pantauan kami hari ini situasi aman kondusif dan juga belum ada kami temukan yang melanggar prokes. Saya harap situasi ini dapat dipertahankan dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !