Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Tulangbawang Siagakan Personilnya Di Sejumlah Obyek Vital

MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Menjelang Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,  Polres Tulangbawang  melakukan Pengamanan di wilayah tertentu yang sudah di persiapkan. Kamis (24/12/2020) Malam.

" Dalam hal ini kami terbentuk menjadi dua regu, yang berjumlah 18 Anggota," Ucap Wakil Ketua Pos Pengamanan (Waka Pospam) Unit 2 Ipda Sigit Y Asmara.

Lanjutnya, dalam pembentukan dua regu ini, masing - masih terdiri dari Anggota Polres Tulangbawang, Kodim 0426 Tulangbawang, Satuan polisi pamong praja, Dinas Perhubungan Tulangbawang dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Tulangbawang.

" Untuk penjagaan regu malam ini, terdiri dari. Sembilan anggota dari Polres, satu anggota dari Kodim 0426-04/Banjar agung, Dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja, dua anggota Kesehatan Puskesmas Penawar Aji," Jelasnya.

Penjagaan ini juga, bertujuan untuk mengamankan kelancaran lalu lintas. Dan guna mewujudkan situasi kamtibmas dan keamana keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamsertiblancar lantas).

" Sehingga masyarakat dapat merayakan perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 dengan rasa aman dan nyaman, dan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan, dikarnakan menghindari penularan Klaster baru virus Covid-19," Harapnya.(Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama