Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

MenaraToday.Com - Asahan :

Ketua Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Sipaku Area Abdul Paya Harahap melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada korban terdampak banjir di Bandar Sari Proyek Desa Simpang Empat dan Desa Sei Dua Hulu Dusun IX, Minggu (20/12/2020) sekira pukul 15.00 Wib.

Dalam kegiatan sosial ini, Abdul Paya Harahap didampingi Ketua Karang Taruna Desa Sipaku Area, Rudianto dan unsur pengurus lainnya yang nampak terjun ke lokasi banjir untuk menyerahkan bantuan kepada warga.

"Alhamdulillah hari ini kita dari Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat dan Karang Taruna Desa Sipaku Area bisa berpartisipasi membantu saudara kita yang terdampak banjir di Desa Sei Dua Hulu dan di Bandar Sari Proyek Simpang empat berupa pembagian 85 paket sembako. Adapun sumber dana  bantuan ini adalah dari masyarakat oleh masyarakat. Dan kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat meringankan beban saudara kita yang rumahnya terendam banjir" ujar Paya Harahap.

Lebih lanjut Paya Harahap menyebutkan dan mengharapkan kiranya pihak pemerintah Kabupaten Asahan dapat tanggap untuk mengatasi permasalahan banjir di Kecamatan Simpang Empat.

"Hendaknya Pemkab Asahan dapat tanggap dalam mengatasi permasalahan banjir ini agar peristiwa banjir di Kecamatan Simpang Empat tidak terjadi lagi' ujarnya (Red)


 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !