Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kebohongan Lurah Merlung dan Team Pelaksana Terbongkar.

MenaraToday.Com - Tanjab Barat :

terkait Jalan rabat beton yang tidak mengunakan besi behel (Warmes) terpantau jelas dari Tim Investigasi Lembaga Pemantau Tindak Pidana Korupsi (LP - TIPIKOR NUSANTARA Provinsi Jambi).

kebohongan Lurah Merlung yang biasa akrab dipanggil Joni, begitu juga kebohongan Agus sebagai Tim Pelaksana Kelurahan, saat dikonfirmasi oleh Lembaga, ia hanya mengatakan jalan rabat beton tersebut yang tidak mengunakan warmes cuma tiga meter, ternyata saat dibongkar. Saat dilakukan investigadi Rabu (16/12/2020) ternyata panjang jalan yang tidak mengunakan besi behel tersebut lebih dari tujuh meter.

Informasi yang didapat dari para pekerja jalan tersebut, yang enggan namanya di publikasikan, Lurah dan Team Pelaksana Pekerja mengetahui bahwa itu tidak mengunakan besi behel, bahkan pekerja disuruh cuma pasang besi behel kanan kiri saja untuk pengiritan dana, kok saat ini kami pula yang disalahkan, katanya.


Semoga dari instansi terkait yang membidangi hal tersebut, dapat memberi tindakan tegas kepada Lurah dan Team Pelaksana yang telah mempunyai unsur untuk mengelabui masyarakat banyak, agar kedepan nya ada efek jera bagi mereka yang cuma peduli untuk individu mereka, dan semoga ada kenyamanan bagi masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Merlung. (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !