Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kecelakaan Beruntun Satu Orang Meninggal Dunia Satu Kritis


MenaraToday.com, Kalbar - Kecelakaan beruntun terjadi di Jembatan Kapuas Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu 16 Desember 2020.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang perempuan dinyatakan meningal dunia, satu orang kritis dan beberapa korban lainya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi mengatakan, kecelakaan terjadi diduga karena rem mobil truk bermuatan batu dari arah Jalan TransKalimantan menuju arah Sungai Raya tidak berfungsi, sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang ada di depannya.

“Saat mobil truk tersebut turun dari jembatan, rem nya tidak berfungsi, sehingga menabrak kendaraan di depannya,” ungkap Tatang.

Akibat peristiwa tersebut, dua kendaraan roda empat dan delapan roda dua terlibat kecelakaan beruntun ."Kita masih tangani kecelakaan ini. Sementara supir truk saat ini sudah kita amankan di Polres Kubu Raya," ucapnya.

Selain itu kecelakaan beruntun ini mengakibatkan kemacetan kendaraan yang cukup panjang dari dua arah di sekitar Jembatan Kapuas 2. (GUN)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !