Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kemenangan Pasangan Hebat bukti Ketangguhan Anak Muda.

MenaraToday.com - Labura :

Berdasarkan hasil hitung cepat (Quick Count) yang dirilis di websait resmi KPU www.pilkada2020.kpu.go.id pasangan Labura Hebat (Hendriyanto Sitorus,SE, MM dan H. Syamsul Tanjung, ST, MH menempati urutan teratas dengan perolehan suara sekitar 45 persen. Ini bisa di pastikan bahwa yang keluar sebagai pemenang pada pilkada Labura 2020 adalah pasangan Hebat di real count KPU nantinya. 

Ketua umum Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Ahmad Syafi'i Hasibuan saat ditemui di kediamannya yang berada di Lingkungan VI Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Rabu (16/12/2020), menyebutkan kemenangan pasangan Hebat  adalah bukti ketangguhan perjuangan anak muda. 

"Semua orang tahu bagaimana rintangan yang di hadapi oleh pasangan Hebat ini, badai-badai yang terus menerus datang menerjang di tengah perjalan perjuangan pasangan ini, tak satu pun dari rintangan itu mampu mematahkan semangat juang mereka, bahkan aral yang melintang tersebut sebagai pemicu semangat bagi seluruh simpatisan pasangan ini. Dan ini lah yang menurut saya karakter anak muda yamg sesungguhnya. Pantang menyerah, gigih dan sabar serta konsisten dalam perjuangan" ujarnya.

Syafi'i menambahkan Jargon Hebat yang di gaungkan oleh pasangan ini juga bukan cuma sekedar yel-yel saja, melainkan sebagai doa yang kelak akan menjadikan daerah ini ke arah yang lebih baik. 

Syafi'i yang juga inisiator Kualuh Hilir Masadepan  mengucapakan selamat atas kemenangan Pasangan Labura Hebat, semoga kedepan di bawah kepemimpinan Bang Hedriyanto dan bang Syamsul Tanjung labura menjadi daerah yang benar-benar Hebat, Cerdas dan relegius generasinya sejahtera rakyatnya

 " Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat para putra-putra terbaik Labura yang tadinya merupakan lawan politik dari pasangan hebat ini, ke depan mari kita bersama-sama membangun kabupaten ini.T Terakhir kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara, Pilkada sudah selesai, mari  bersama-sama menjaga kesatuan dan persatuan, tak ada lagi kubu-kubu di tengah-tengah masyarakat, tak ada lagi labura Bijak, Labura Kuat, Labura Mantap, atau dirasa kalbu, hari ini kita semua berada pada satu cita-cita yaitu mewujudkan Labura yang Hebat sebagai akumulasi dari semua cita-cita putra-putra terbaik yang bertarung di pilkada labura, karena Jargon Labura Hebat adalah merupakan akumulasi dari semua jargon pasangan yang ada" ujarnya mengakhiri (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !