Polres Minsel Salurkan Bansos Beras 1 Ton Untuk Warga Kurang Mampu dan Terdampak Covid-19

MenaraToday.com - Minsel :

Sebanyak 1 Ton (1000 Kg) Beras disalurkan Polres Minahasa Selatan untuk warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan sosial (Bansos) ini disalurkan Polres Minsel bersama TNI dan Polsek jajaran.

Sebagaimana terpantau pada Selasa (15/12/2020), Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; beserta sejumlah pejabat utama dan personel Polres Minsel menyerahkan bansos beras juga masker kepada warga kurang mampu di Kelurahan Bitung dan Kelurahan Lopana, Kecamatan Amurang Timur.

“Bansos Polres Minsel, TNI dan Yayasan Budha Tzu Chi ini yaitu beras sebanyak 1 ton serta masker yang diperuntukan bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19,” ungkap Kapolres Minsel.

Penyaluran bansos beras dan masker telah memasuki hari kedua dan akan terus dilaksanakan setiap hari oleh jajaran Polres Minsel.

“Harapannya dengan adanya penyaluran bansos ini dapat meringankan beban hidup masyarakat khususnya warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Untuk seluruh lapisan masyarakat, tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” imbau Kapolres. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama