Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kepergok Curi Kotak Infaq, Remaja di Batu Bara Babak Belur Di Bogem Warga.

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Nasib naas dialami JH, warga Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Dirinya terpaksa harus menerima hujan pukulan dari warga karena kepergok hendak  mencuri kotak infaq di Masjid Annur, di Dusun Nangka, Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Selasa dini hari (15/12/2020), sekira pukul 01.00 wib.

Menurut Adek (30) salah seorang warga yang melihat awal mula kejadian tersebut mengatakan remaja itu mencoba mencongkel-congkel pintu Masjid.

"Dari jauh kulihat dia (tersangka) berdiri sambil mencongkel-congkel pintu Masjid Annur. Ketika ada sepeda motor yang melintas pelaku lari, dan kemudian kembali lagi, dan itu terjadi berulang kali bang. Gak sabar aku pun berteriak, maling...maling... sambil mengejar," ujarnya sembari memperagakan.

Kaget mendengar teriakan warga, JH langsung mencoba untuk melarikan diri.  Namun merasa dirinya sudah terkepung JH langsung melompat ke sawah.

"Jadi gitu aku kejar dia tadi, dari depan langsung muncul Diki bersama Kiting jadi terkepunglah dia. Mungkin karena merasa sudah terkepung, dia lompat kesawah sambil membuang sesuatu, kami menduga yang dibuangnya itu linggis yang di gunakan untuk mencongkel gembok pintu Masjid. Dan untungnya si pelaku berhasil kami tangkap," jelas Adek.

Mendengar suara keributan, warga yang awalnya lagi tertidur, sontak berhamburan keluar rumah dan mendatangi lokasi kejadian tersebut.

Massa yang sudah kesal karena seringnya hilang kotak infaq dan juga speaker masjid, langsung melampiaskan amarahnya.

Ketika diinterogasi warga, pelaku mengakui kalau dirinya berencana membongkar masjid, untuk mengambil kotak infaq.

"Aku di suruh sama seniorku yang bernama Fqn, dia tinggalnya di Tanjung Muda, dia sudah sering berhasil di masjid ini," akui pelaku.

Pelaku juga mengakui kalau dirinya sudah sering menghisap sabu bersama dengan seniornya tersebut. Pukulan bertubi-tubi langsung mengudara kewajah JH sehingga muncullah benjol.

Beruntung petugas Polsek Indrapura langsung turun ke lokasi kejadian, dan langsung mengamankan pelaku dari amukan warga.

Dari tangannya Petugas Polsek Indrapura, Aiptu Gom Gom Sinaga dan Briptu Ilham menemukan barang bukti berupa sepeda milik pelaku, dan satu buah tang.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolsek Indrapura AKP Sandy membenarkan perihal tersebut. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !