Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kopi Legend Rp 2000 Di Kota Singkawang


MenaraToday.com,Singkawang - Berbagai macam warung kopi dan coffee shop ada di hampir setiap sudut Kota Singkawang. Namun, ada satu tempat minum kopi yang masih menjual segelas kopi dengan harga Rp 2.000.

Namanya Warung Kopi Akong, warung kopi ini merupakan salah satu warung kopi tua dan Legenda yang telah lama berdiri. Berlokasi di Jalan Alianyang, Singkawang Barat, warung kopi ini tampak ramai dikunjungi pengunjung pada pagi hari hingga sampai malam,kami bersama rekan juga ikut mampir mau merasakan kopi yang murah meriah itu,Sabtu,5/12


Yang menarik perhatian pengunjung, warung kopi tersebut masih menyajikan kopi pancong dengan harga Rp 2.000. Sedangkan kopi susu dengan harga Rp 3.000.

Menikmati Kopi seharga Rp 2.000 di Singkawang, Kalimantan Barat dengans suasana di warung kopi Akong.

Selain harganya yang terbilang murah, kopi yang disajikan juga cukup enak. Akong, pemilik warung kopi tersebut menyajikan kopi robusta dalam olahan secangkir kopinya.

“Setiap pergi ke Singkawang saya selalu singgah ke warung kopi Akong. Selain rasanya yang enak, terutama kopi susunya, harganya juga murah, pas di kantong. Harga Rp 2.000 itukan biasanya bisa buat bayar parkir. Tapi ini bisa buat meminum segelas kopi,” kata Buyung , pengunjung  setia di warung kopi Akong.(GUN)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !