Lakukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun. Polres Kubu Raya Gelar Apel Gabungan

MenaraToday.Com - Kubu Raya :

 Dalam rangka memberikan pengamanan pergantian malam pergantian tahun baru, Polres Kubu Raya menggelar apel gabungan di halaman Polres setempat, Kamis (31/2/12/2020).

Dalam apel gelar pasukan ini langsung di pimpin Kapolres Kubu Raya AKBP Yeni Permana, Sik, SH dengan diikuti para PJU Polres Kubu Raya, 1 pleton Personil Dit Sabhara Polda Kalbar, 1 pleton personil Brimob Polda Kalbar dan 16 personil gabungan TNI AD dan TNI AU serta 10 personil Dishub Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya AKBP Yeni Permana dalam arahannya menyebutkan bahwa Gelar Pasukan ini merupakan pengamanan malam pergantian tahun.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Gubernur dan Bupati Kubu Raya bahwa seluruh aktivitas kegiatan masyarakat dan di diberlakukan pembatasan jam hingga pukul 23.00 Wib.

"Bahwa pada saat ini masih di situasi massa pandemi COVID-19 , keselamatan masyarakat adalah tugas kita semua ” jelas kapolres

Apel gabungan tersebut untuk lakukan pengecekan dan kesiapan  personil yang akan melaksanakan Pengamanan Malam pergantian tahun. Yang mana Dimungkinkan masih adanya masyarakat yang melakukan kumpul - kumpul dalam merayakan pergantian tahun.

"Kita menghimbau agar masyarakat untuk tidak kumpul - kumpul dan menghidupkan kembang api atau petasan dalam merayakan malam pergantian tahun  serta dilaksanakan  secara sederhan bersama keluarga dirumah, diharapkan pergantian tahun kali ini tidak menjadi penambahan kluster baru sehingga penyebaran pandemi corona bisa kita tekan “imbau Kapolres (Sri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama