Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPD KNPI Labura Bantu Penyaluran Bansos Kemensos Yang di Prakarsai KNPI Sumut.

MenarToday.com - Labura :

DPD KNPI Labuhanbatu Utara bantu penyaluran bantuan sosial dari kemensos untuk kaum dhuafa yang terdampak Covid 19 di Kecamatan Aek Kanopan sekitarnya terkhusus di Kelurahan Aek Kanopan Timur, yang berlangsung di hotel Anugrah di Jalan Lintas slSukarame,  Kamis (31/12/2020) pukul 10.00 wib yang diserahkan langsung secara simbolis oleh sekretaris KNPI Labura  Helvin Ruida Hasi Amd.Par,SE,MM, 

"Bantuan sosial dari Kemensos yang kami bagi saat ini berkat gebrakan KNPI Labura dan KNPI Sumut yang memfasilitasi untuk pengajuan ke Kemensos dan terealisasi sebanyak 200 paket" ujarnya.

Helvin juga menjelaskan  KNPI sumut meminta data masyarakat penerimaan bansos di Kabupaten Labura dan akhirnya 200 paket yang terealisasi

"Selaku Sekjen KNPI Lahura, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada DPD KNPI Sumut terkhusus kepada Ketua El Ardiansyah dan Ketua Hendriyanto Sitorus atas support dan atensinya untuk membantu meringankan beban masyarakat. Semoga bermanfaat buat penerima bansos yang terdampak Covid 19. Kami sebagai pemuda terus berharap doa dan dukungan serta supportnya dari masyarakat Kelurahan, terutama buat DPD KNPI Labura yang saat ini terpilih menjadi Bupati Labura dan hendaknya kita dapat bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini untuk mewujudkan Kabupaten Labura yang Hebat.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Labura, Hendriyanto Sitorus saat dikonfirmasi melalui hubungan seluler menyebutkan bahwa bansos Kemensos yang disalurkan untuk kaum dhuafa oleh KNPI Labura hari ini hanya bisa membantu meringankan beban orang-orang tua dan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk penerima bantuan ini.

" Mohon doakan kami seluruh pengurus agar sehat wal'afiat serta bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Labura kedepannya, salam KNPI" ujarnya.

Acara peyaluran tersebut  bekerja sama dengan Karang Taruna Kelurahan Aek Kanopan Timur.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !