Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambut Malam Pergantian Tahun, Polsek Kota Kisaran Bersama Forkopimcam Kisaran Bagikan 1500 Masker.

Keterangan Gambar : Kapolsek Kota Kisaran, Iptu I.R Sitompul dan Camat Kisaran Barat, Lukman Hakim saat memberikan masker kepada pengendara sepeda motor (Foto : Nn)


MenaraToday.Com - Asahan :

Menyambut malam pergantian tahun 2020 - 2021, Polsek Kota Kisaran bekerjasama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam Kisaran Barat dan Kisaran Timur serta personil Koramil Kota Kisaran membagikan masker gratis kepada warga di persimpangan Jalan Imam Bonjol - Jalan Sisingamangaraja Kisaran, tepatnya di depan Pos Pelayanan Lalulintas Polres Asahan, Kamis (31/12/2020) sore.

Keterangan Gambar : Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul didampingi Camat Kisaran Barat memimpin apel sebelum membagikan masker kepada warga (Foto : Nn/Red)


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kota Kisaran, Iptu I.R. Sitompol didampingi  Camat Kisaran Barat, Lukman Hakim beaerta para Lurah Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan berharap di malam pergantian tahun agar tidak melalukan kegiatan yang melanggar protokol kesehatan.

"Kita masih dalam suasana Pandemi Covid 19, jadi saya harapkan hendaknya warga khususnya di Kota Kisaran ikut membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai.penyebaran covid 19, jangan terlalu ber eforia dalam menyambut pergantian tahun ini, hindari kumpul-kumpul. Dan kita pihak Kepolisian beserta TNI dan Pemerintah Kabupaten Asahan akan membubarkan apabila ada kegiatan kumpul-kumpul di malam pergantian tahun ini" ujar Sitompul.

Sementara itu Camat Kisaran Barat, Lukman Hakim saat di konfirmasi menyebutkan bahwa penggunaan masker merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, sehingga di harapkan masyarakat jangan pernah tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah.

"Intinya kegiatan bagi-bagi masker ini kami laksanakan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan angka terpapar covid 19 di Kabupaten Asahan, khusnya di Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur. Selain itu kami menghimbau kepada warga agar dalam menyambut malam pergantian tahun 2021 ini tidak melakukan aktivitas kumpul-kumpul di suatu tempat, sebab perlu di ketahui, virus corona masih ada, dan angka penyebarannya masih banyak. Jadi jika bukan diri kita yang membentengi diri kita siapa lagi" jelasnya.

Selain di hadiri Kapolsek Kota dan Camat Kisaran Barat, kegiatan ini juga di ikuti para Lurah di Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur, personil Polsek Kota Kisaran dan personil Koramil Kota Kisaran. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !