Melanju Kencang, Honda CRV Prestige Adu Kuat Dengan Toyota Avanza

MenaraToday.Com - Surabaya :  

Dua mobil masing-masing Honda CRV Prestige dengan Nopol L 1688 II dan Toyota Avanza Nopol L 1605 JY adu kuat dan menabrak taman di persimpangan Jalan Raya Kartajaya Indah - Jalam Manyar Kartoarjo Surabaya, Rabu (9/12/2020) dini hari.

Personil Satlantas Polrestabes Surabaya, Iptu Yoyon saat dikonfirmasi MenaraToday.com menyebutkan peristiwa ini berawal saat Honda CRV Prestige melaju cukup kencang dari arah Selatan Jalan Raya Dharmahusada Indah menuju ke Timur di Jalan Raya Kartajaya Indah. Sementara Toyota Avanza melaju dari arah berlawanan yakni dari arah Barat Jalan Manyar Kertoarjo menujuTimur Jalan Kertajaya Indah.

"Kedua mobil yang dikemudikan oleh terperiksa melaju kencang dari arah yang berlawanan. Setiba di lokasi kejadian kedua pengemudi kehilangan kendali sehingga dua mobil ini bertabrakan dan naik ke trotoar hingga merusak beberapa tanaman" ujar Yoyon.

Iptu Yoyon menambahkan saat ini kedua mobil telah di evakuasi menggunakan towing dari Lakalantas Polrestabes dan dari Dishub kota Surabaya guna untuk di amankan dan di proses di kantor unit Lakalantas Polrestabes Surabaya. (Angga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama