Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Radiapoh Hasiholan Sinaga: Mari Kita Jemput Takdir dan Kepercayaan itu

Menaratoday.com, Simalungun:

Selasa (08/12/2020) malam menjelang digelarnya Pilkada Kabupaten Simalungun pada Rabu (09/12/2020), Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi istrinya, Ratnawati boru Sidabutar, menggelar acara ramah-tamah dengan Tim Pemenangan RHS-ZW, Relawan, Simpatisan, Tim Doa dan Pejuang Perempuan di rumah pribadinya di Jalan Surung Dayung, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Simalungun yang juga Ketua DPD Partai Golkar, Timbul Jaya Sibarani, anggota DPRD Simalungun dari Partai Hanura, Suriawan, dan Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW, Chrismes Haloho.

Radiapoh Sinaga dengan tegas menyampaikan isi hatinya, “Mari kita jemput takdir.”

“Apa pun takdir yang kita dapat, apakah kemenangan atau tidak, kita harus terima dengan ikhlas. Saya bersama istri, sudah siap lahir batin untuk menerima takdir tersebut. Dan, kesiapan ini juga, perlu dukungan dari seluruh tim yang sudah bersama-sama berjuang dalam waktu setahun ini,” kata Radiapoh Sinaga.

Namun, kata Radiapoh Sinaga, sebagai manusia biasa, yang sudah melakukan berbagai daya upaya dalam perjuangan ini, kita tetap optimis untuk meraih kemenangan.

“Perjuangan untuk dapat memimpin Kabupaten Simalungun menuju perubahan yang lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera, layak kita raih. Doa-doa yang selama ini kita sampaikan, adalah curahan hati untuk kebaikan bagi setiap warga Kabupaten Simalungun,” katanya.

Kemudian, Radiapoh Sinaga bercerita, bagaimana istrinya Ratnawati boru Sidabutar, memutuskan untuk turut berjuang dalam mewujudkan tekad dirinya untuk membangun Kabupaten Simalungun.

“Pertama-tama, saya berpikir untuk berjuang sendiri, ternyata dalam memutuskan langkah-langkah perjuangan ini, istri saya mengambil sikap untuk turut berjuang. Saya benar-benar mendapatkan kekuatan, istri saya berjuang melalui kaum perempuan dengan wadah Pejuang Perempuan, saya berjuang di wilayah yang lebih luas bersama partai, tim pemenangan, dan relawan,” katanya.

Kebanggaan yang sangat luar biasa, dari keempat pasangan calon di Pilkada Kabupaten Simalungun, hanya calon Bupati Radiapoh Sinaga saja yang sepanjang tahapan Pilkada didampingi istri.

Untuk perjuangan panjang tersebut, Ratnawati boru Sidabutar menyampaikan pesan, “Biarlah kehendak Tuhan yang jadi.”

“Takdir apa pun yang kita jeput, saya bersama Radiapoh Sinaga, sudah ikhlas menerimanya. Kami tetap yakni Tuhan punya rancangan yang terbaik untuk setiap takdir yang kita terima,” kata Ratnawati boru Sidabutar. (R01/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !