Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Mencoblos di Simarito, dr Susanti Ucapkan Terima Kasih kepada Penyelenggara dan Warga

Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Calon Wakil Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menggunakan hak pilihnya di TPS 4 yang berada tepat di depan rumahnya, Jalan Nusa Indah Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (9/12) sekitar pukul 09.45 WIB.

Berbalut pakaian brokat berwarna putih dan masker, mantan Direktur RSUD Djasamen Kota Pematangsiantar ini bergerak ke TPS didampingi suami, H K Erizal Ginting dan anak serta menantu dr Fihzan Ginting dan dr Tika Sipahutar, dengan berjalan kaki.

Memasuki pintu TPS, dr Susanti terlebih dahulu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai sarung tangan plastik yang telah disediakan penyelenggara, lalu menyerahkan kertas C6 kepada petugas KPPS dan menerima surat suara yang akan dicoblos. 

Sekitar dua menit di dalam bilik suara, dr Susanti bersama suami Erizal Ginting, menebar senyum menuju kotak tempat surat suara yang telah dicoblos. 

"Alhamdulillah, pencoblosan telah usai dan berlangsung dengan lancar. Terima kasih kepada semua penyelenggara Pilkada, mulai dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar, Bawaslu dan Panwas setiap kecamatan hingga kelurahan, juga TNI/Polri yang bertugas menjaga keamanan selama Pilkada berlangsung," sebut dr Susanti di hadapan sejumlah media.

Dokter Susanti juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemilih yang telah menggunakan hak suara masing-masing pada Pilkada Kota Pematangsiantar ini. Setelah ini, seluruh warga Pematangsiantar diajak bersama-sama untuk membangun kota ini. 

"Kita optimis menang di atas 70 persen. Selanjutnya, kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama bekerja dalam membangun Kota Pematangsiantar yang lebih baik lagi. Sekali lagi, terima kasih kepada semua pemilih yang sudah menyalurkan hak suara sesuai nurani," tutup dr Susanti.

Selesai mencoblos, dr Susanti didampingi keluarga dan tim pemenangan melakukan pemantauan ke sejumlah TPS di Kota Pematangsiantar. (Ann)

n Dokter Susanti Dewayani melakukan pencoblosan di TPS 4, Jalan Nusa Indah, Kelurahan Simarito, Kota Pematangsiantar, Rabu (9/12) pagi. (R01/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !