Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Usai Mencoblos, Asner Silalahi: Terimakasih Bagi Warga Pematangsiantar Yang Menitipkan Kepercayaannya Pada Kami

Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Calon Wali Kota Pematangsiantar, Ir Asner Silalahi didampingi istrinya dengan mengenakan baju kemeja putih, telah selesai menentukan hak pilihnya di TPS 5, Jalan Laguboti, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, tepatnya Komplek SD Nomor 122390,  Rabu (9/12/2020) sekira pukul 9.15 WIB. 

Usai keluar dari TPS, Asner Silalahi pertama-tama langsung menyampaikan ucapan syukurnya kepada Sang Pencipta karena sejak pagi cuaca sangat cerah dan sejuk. Dalam kesempatan itu, Asner Silalahi tak lupa mendorong masyarakat agar datang ke TPS menentukan hak pilih demi kemajuan Kota Pematangsiantar.

"Kita harapkan juga semua masyarakat yang namanya masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) datang  ke TPS dalam menentukan Kepala Daerah di Kota Pematangsiantar lima tahun ke depan. Kita yakin warga Pematangsiantar sudah cerdas dalam menentukan suaranya dan sudah tahu apa yang mau dibuat. Yang kita pilih adalah calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar," katanya lagi.

Sebagai calon tunggal, Asner Silalahi sangat yakin akan memperoleh kepercayaan dari masyarakat dengan persentase yang sangat memuaskan. "Tanpa mendahului Tuhan, kita yakin bisa meraih suara antara 70-80 persen karena kita sudah turun ke lapangan menyapa masyarakat dan mencatat apa saja aspirasi masyarakat sehingga kita nanti bekerja untuk melayani dan memajukan Kota Pematangsiantar. Kita sudah mewakafkan diri untuk mensejahterakan rakyat," terangnya.

Setelah menentukan hak pilihnya, Asner Silalahi dan istrinya didampingi anak-anaknya langsung memantau dan menyampa masyarakat di sejumlah TPS. Ia tak lupa berpesan agar masyarakat yang hadir di TPS tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. (R01/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !