Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Mobil Ambulance Kontra Mobil Pajero Sport, 1 Korban Meninggal Dunia.

MenaraToday.Com - Surabaya :

Kecelakaan maut terjadi di Perempatan Besar Kertajaya - Dharmawangsa, Surabaya. Kali ini mobil ambulance milik Rumah Sakit Mawadhah medika Mojokerto bernopor S 8047 NG bertabrakan dengan Mobil Pajero Sport yang dikemudikan Toto Bayu (41) warga Jalan Dusun Balongbendo, Kecamatan Krembeng Kabupaten Sidoarjo dengan mobil Pajero Spot Nopol L 1641 CK yang dikemudikan Edwan (25) warga Jalan Manyer Kertoarjo Kecamatan Sukoliko, Surabaya, Rabu (9/12/2020).

Dalam kecelakaan ini seorang balita berusia 7 bulan, Kalandra Arshaka meninggal dunia dan Ratna Silvi mengalami luka dibagian kepala. 

"Kecelakaan ini terjadi sekira pukul 01,20 Wib. Saat itu mobil ambulance milik RS. Mawadhah Medika Mojokerto sedang membawa pasien ke RSUD Dr. Soetomo. Tepat di perempatan besar TL Kertajaya - Dharmawangsa tiba-tiba datang mobil Pajero Sport dengan kecepatan tinggi sehingga terjadilah kecelakaan" ujar personil Satlantas Polresta Surabaya, Iptu Yoyon sembari menyebutkan seluruh korban di evakuasi ke IGD RSUD Dr. Soetomo. 

Iptu Yoyon menambahkan saat ini kedua mobil telah di evakuasi menggunakan towing dari Lakalantas Polrestabes Surabaya guna untuk di amankan dan di proses di kantor unit Lakalantas Polrestabes Surabaya. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !