Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hasil Realcount, Paslon Dambaan Unggul 75 Persen di Pilkada Sergai.

MenaraToday.Com - Sergai : 

Hasil Realcount sementara Paslon Nomor 1 Dharma Wijaya - Adlin Tambunan (Dambaan) unggul dari Paslon No. 2 Soekirman - Tengku Ryan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati - Wakil Bupati Serdang Bedagai, Rabu (9/12/2020)

Berdasarkan hasil Kamar Hitung Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Partai Demokrasi Perjuangan (PDI - P) perolehan suara sementara Paslon Nomor Urut 1 Dharma Wijaya - Adlin Tambunan memperoleh 138.770 suara, sedangkan nomor urut 2 meraih 41.890 souara dari 185.186 suara yang masuk dan dari 946 TPS.

"Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Serdang Bedagai berjalan aman dan lancar dengan perolehan suara tertinggi sementara di menangkan paslon Nomor Urut 1 Dharma Wijaya - Adlin Tambunan sebesar 75 persen. Disini kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai yang telah memberikan amanah kepada Paslon Dharma Wijaya - Adlin Tambunan. Kita semua berharap di bawah kepemimpinan Pak Dharma Wijaya dan Pak Adlin Tambunan, Kabupaten Serdang Bedagai dapat lebih maju dan menjadi Kabupaten Dambaan di Provinsi Sumut umumnya dan di Indonesia khususnya" ujar Wakil Ketua PAC PDI - Perjuangan Kecamatan Sipispis, Irlan Sitimorang.

Irlan juga menambahkan. Kemenangan Dambaan adalah kemenangan seluruh masyarakat Serdang Bedagai.

"Pelaksanaan Pilkada sudah terlaksana dan untuk sementara kita sudah mengetahui pemenangnya, saya berharap jangan ada lagi yang menjadi provokator atau saling tuding dan menjelek-jelekkan paslon. Sebab kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama untuk Kabupaten Serdang Bedagai lebih maju dan Sergai Kabupaten Dambaan" ujarnya. (Tim/Red) 




Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !