Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Paslon Nomor 1 Menang Telak,RHS: Kemenangan Ini Kemenangan Simalungun, Tidak Masanya Dendam Politik

Menaratoday.com, Simalungun:

Calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menyampaikan pesan kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN), tidak perlu merasa khawatir terhadap situasi pasca Pikada Kabupaten Simalungun yang sudah digelar Rabu (09/12/2020). 

“Kemenangan yang kami raih dengan perolehan suara sementara 43,34 persen, adalah kemenangan Kabupaten Simalungun. Mari sama-sama membangun Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera,” kata Radiapoh Sinaga didampingi istri Ratnawati boru Sidabutar, Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW Crismes Haloho dan Ketua Media Center RHS-ZW, Hermanto Sipayung kepada wartawan di rumah pribadinya Jalan Surung Dayung, Kecamatan Siantar, Rabu (09/12/2020).

Berdasarkan hasil qouck count Indikator Politik Indonesia, perolehan suara sementara pasangan calon nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Haji Zonny Waldy 43,34 persen, pasangan calon nomor urut 4, Anton Saragih-Rospit 27,44 persen, pasangan calon nomor urut 3 Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar 21,86 persen, dan pasangan calon nomor urut 3, Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih  7,37 persen.

TIDAK MASANYA LAGI DENDAM POLITIK

Radiapoh Sinaga juga menyampaikan, bahwa saat ini, sudah tidak masanya lagi dengan apa disebut-sebut sebagai dendam politik.
“Kami tidak mengenal dendam politik. Dalam setiap perjuangan, apalagi di Pilkada ini, setiap warga punya kewenangan untuk menentukan dan menetapkan pilihannya. Namun, yang perlu diingat, bahwa semua pasangan calon memiliki tujuan yang sama dengan kami, yakni bercita-cita membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” katanya.

Radiapoh Sinaga berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh ASN dan aparat pemerintahan hingga tingkat gamot (kepala lingkungan).

“Tidak perlu khawatir dan ragu, untuk melanjutkan tugas yang sudah dimandatkan bersama pasangan RHS-ZW. Kami akan memberdayakan seluruh ASN sesuai dengan kompetensi dan keahliannya,” kata Radiapoh Sinaga.

UCAPAN TERIMAKASIH

Radiapoh Sinaga, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan, relawan, Pejuang Perempuan, tim doa dan simpatisan yang telah berjuang bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun.

“Mereka masih terus bekerja untuk melakukan pengawalan hasil perolehan suara sampai ke KPUD Simalungun. Sungguh luar biasa semangat mereka,” katanya.

Terhadap penyelenggara Pilkada, KPUD, Bawaslu, hingga petugas di TPS, pihak kepolisian maupun TNI, Radiapoh Sinaga juga menyampaikan ucapan terimakasih karena terselenggaranya Pilkada Kabupaten Simalungun dalam keadaan aman dan berjalan lancar tanpa ada rintangan apapun.

“Semoga semuanya berjalan lancar sampai pada penetapan siapa bupati dan wakil bupati yang akan memimpin Kabupaten Simalungun ke depan, yang lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” kata Radiapoh Sinaga. (R01/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !