Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Musim Barat Tiba, Omzet Pedagang di Pantai Caringin Menurun Drastis

MenaraToday.com - Pandeglang :

Akibat musim penghujan dan angin kencang yang terjadi sejak 2 bulan terakhir ternyata berdampak pada angka kunjungan di pantai Caringin yang terletak di Desa Caringin, Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Banten. Yang mengalami penurunan drastis, dampak dari kondisi itu turut dirasakan juga oleh para pedagang yang biasa berjualan disekitar Pantai Caringin.

Salah seorang pedagang nasi uduk Mimin (35) Rabu, (16/12/2020) mengatakan, pendapatannya mengalami penurunan yang cukup drastis sejak musim penghujan tiba. Ia mengaku, jika pada hari biasanya mampu menjual nasi uduk sebanyak 40 liter beras, kini hanya 10-20 liter beras saja, itupun hanya di hari Minggu ia berjualan karena di hari biasa angka pengunjung yang main ke pantai bisa dikatakan tidak ada alias sepi.

“Dulu saya bisa sampai 40 liter beras setiap kali jualan, sekarang saya jualannya hanya dihari Minggu saja karena kalau hari biasa sepi, kondisinya sudah beda ingin laku 10 liter saja susah kadang suka kebawa pulang lagi.” Tuturnya

Mimin menambahkan, kondisi tersebut mulai dirasakan sejak adanya pendemi corona dan semakin diperparah dengan mulai masuknya musim penghujan dan angin kencang seperti saat ini. 

“Pokoknya sejak ada corona mulai kerasa sepinya, ditambah lagi musim penghujan seperti saat ini makin membuat pendapatan saya menurun drastis Ya mudah-mudahan kondisinya segera membaik.” Harap mimin (ILA)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !