Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Labura Terpilih di Upahi-Upahi Emak-Emak Hebat dan Tokoh Adat

MenaraToday.Com - Labura :

Hendriyanto Sitorus,SE,MM dan H. Samsul Tanjung,ST,MH pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Labuhanbatu Utara kembali diupah-upahi warga

Kali ini salah satu barisan pendukung paslon Hebat yang dikenal dengan emak emak Hebat melakukan upah-upah sederhana yang dilaksanakan di cafe Underpass Corner Jalan Sidorukun Pulo Tarutung, Aek kanopan, Kecamatan Kualuh hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (21/20/2020) pukul 13.00 siang.

Acara diawali dengan penyambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan upacara adat dan tarian adat batak dengan music daerah. 

Dalam kata upah upahnya perwakilan tokoh adat Ompu Bou (Tambunan) menyampaikan kiranya upah upah ini bisa mengembalikan semangat pasangan Hebat.

"Tetaplah jadi orang yang rendah hati dan kita tetap menjadi satu ikatan keluarga, semoga menjadi pemimpin yang amanah buat seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara. Saya berharap tetaplah solid dalam segala hal, kompak dan menjadi panutan masyarakat Labuhanbatu Utara itulah yang menjadi dasar buat kalian untuk lebih dicintai oleh masyarakat serta terpilih kembali untuk periode selanjutnya" ujar salah seorang Tokoh Adat Ompu Bou.

Senada dengan yang diucapkan warga, salah seorang perwakilan Tokoh Pemuda Bonar M Napitupulu  menyampaikan kiranya setelah dilantik pasangan ini langsung bekerja dan lebih memperhatikan masyarakat Labuhanbatu Utara.

'Semoga dengan terpilihnya Bupati muda bapak Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung dapat menjadikan Labuhanbatu Utara menjadi kabupaten unggulan di seluruh Indonesia".pungkasnya. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !